Wanita 50 Tahun Tidak Ingin Seks? Itu Salah Besar!

Wanita 50 Tahun Tidak Ingin Seks? Itu Salah Besar!

Wanita 50 Tahun Tidak Ingin Seks? Itu Salah Besar!

Indonesia : Semua orang tahu manfaat seks untuk diri sendiri. Tapi, masih banyak terjadi kesalahpahaman yang terjadi yang berkaitan erat dengan seks.

Banyak yang menyangka bahwa seks akan berhenti di usia setengah baya. Padahal, itu tidak benar sekali.

Menurut Dr. Dorree Lynn, penulis buku seks untuk orang dewasa mengatakan bahwa apa yang selama ini didengar oleh banyak orang merupakan suatu kebohongan dan mitos belaka.

Seperti dilansir more.com, Selasa (5/3/2013) ada beberapa mitos atau kebohongan yang harus diketahui banyak orang mengenai seks untuk orang yang berusia 50 tahun.

Mitos I : Wanita yang lebih tua adalah pembuat seks yang buruk.

Jelas, itu salah. Selama berabad-abad, wanita yang lebih tua akan membantu pria muda untuk masuk ke dalam dunia seksual yang penuh kenikmatan.

Dari sisi lain, wanita tua memiliki pengalaman dan sejarah lebih banyak dari pada yang muda.

Mitos II : Wanita yang lebih tua tidak menginginkan seks sebanyak yang diinginkan pria tua

Wanita hanya ingin berbicara bersama lebih banyak mengenai seks. Wanita sangat menyukai foreplay dan perasaan yang diinginkannya.

Komunikasi adalah kuncinya. Foreplay dimulai di pagi hari dengan ucapan 'I Love You'. Keinginan seperti ini dapat berlanjut pada usia berapa pun.

Mitos III : Gairah seks wanita yang lebih tua berkurang lebih cepat dari pada pria yang lebih tua

Menurut wanita yang lebih tua, seks lebih dari penetrasi. Banyak wanita dapat mengalami multiple orgasme untuk selamanya.

Tapi, memeluk, menyentuh, dan berbagi semua itu adalah bagian dari seks. Jika bantuan hormon yang dibutuhkan, ada alat bantu tradisional dan dan banyak alternatifnya.

Banyak wanita mengatakan setelah usia 50 tahun, ia tahu apa yang diinginkannya. Oleh karena itu, seks bisa menjadi sangat baik dari sebelumnya.
Mitos IV : Wanita yang lebih tua tidak menginginkan seks oral

Beberapa wanita masih mau melakukannya, dan beberapa wanita lagi, tidak.

Jika selama berhubungan seks Anda belum pernah melakukan hal ini, ada kemungkinan besar Anda tidak menginginkannya. Di sisi lain, Anda mungkin menyukainya.

Atau, Anda mungkin ingin mencoba dan mencari tahu apa dan bagaimana rasanya oral seks tersebut. Preferensi seksualnya pun sangat beragam. Dengan bertambahnya usia, seorang wanita dapat merasa cukup bebas untuk bereksperimen dengan cara apa pun yang ia inginkan.

Mitos V : Wanita yang lebih tua tidak memiliki fantasi seks

Banyak wanita memiliki kehidupan fantasi seks yang aktif. Tetapi, jika Anda adalah salah satu dari sedikit orang yang berfantasi tentang daftar belanjaan Anda pada saat Anda bercinta, cobalah sesuatu yang lebih seksi.

Beberapa studi menunjukkan bahwa mata, wajah, dan pantat dan menyalakan api gairahnya.

Mitos VI : Wanita yang lebih tua kehilangan sensitivitas vaginanya

Hal ini tergantung pada wanitanya. Sedangkan untuk perubahan hormon yang dapat menyebabkan kekeringan pada vaginanya yang menyakitkan, hal ini tidak selalu terjadi.

Vibrator merupakan alat bantu kesehatan yang dapat diterima.

0 comments:

Post a Comment