Gadis 5 Tahun Diduga Dicabuli Kakek 60 Tahun

Gadis 5 Tahun Diduga Dicabuli Kakek 60 Tahun

Duh! Gadis 5 Tahun Diduga Dicabuli Kakek 60 Tahun
Seorang gadis 5 tahun berinisial N di Pulogebang, Jakarta Timur, diduga menjadi korban pencabulan kakek berusia 60 tahun, berinisial J. N diduga dicabuli di rumah J, Senin 4 Maret 2013 lalu.

Hal itu dikatakan tante korban, Y (32) di Jakarta kepada wartawan, Selasa (12/3/2013). "Kejadiannya 4 Maret kemarin. N adalah keponakan saya," kata Y.

Ia menjelaskan kejadian dugaan pencabulan itu berawal, saat ibu korban S (28) mencari anak pertamanya itu yang belum pulang ke rumah selesai mengaji. Ia kemudian menemukan putrinya itu di rumah JK. Saat itu, S melihat korban N menangis dengan celana yang sudah melorot.

"N saat itu sedang duduk di tempat tidur bersama pelaku. Padahal korban habis pulang mengaji," kata Y.

S segera membawa putrinya tersebut ke rumah mertua. Dalam perjalanan, S menanyakan kenapa N menangis. Korban mengaku kemaluannya dipegang-pegang oleh pelaku.

"Ini saya digituin," kata Y meniru ucapan N.

Kemudian, Y lantas bergegas ke rumah pelaku untuk menanyakan kebenaran tersebut. Namun, pelaku J mengelak tudingan itu. Dia mengaku korban N menangis dimarahi karena mau buang air kecil di atas tempat tidur miliknya.

"Saya ke rumah Kakek J. Saya tanya 'keponakan saya diapain?' Dia enggak mengaku. Dia bilang mungkin korban N dimarahi ibunya. Kata pelaku anak itu mau kencing, jadi diomelin sama dia," kata dia.

Namun, Y tidak percaya karena korban sudah tahu tempat harus buang air kecil. "Sangat ganjil pengakuan sang pelaku," kata Y.

Y menambahkan, berdasarkan cerita sejumlah teman korban, pelaku sempat memberi uang kepada korban agar mau diajak ke rumah. "Kata temannya dikasih uang Rp 2 ribu sama pelaku supaya mau diajak ke rumah," ucap Y.

Untuk memastikan hal itu, keluarga membawa korban ke bidan setempat. Hasilnya, bidan tidak menemukan adanya luka atau bekas pencabulan.

Tak puas, keluarga membawa korban ke RS Citra Harapan Indah, Bekasi. Dalam pemeriksaan dokter di rumah sakit itu, ditemukan infeksi pada kemaluan korban. "Kata dokter, ada infeksi luka ringan," imbuh Y.

Mengetahui infeksi itu, pelaku kemudian diinterogasi warga di rumah ketua RT. Saat diinterogasi dia tidak mengakuinya. Namun, pelaku disuruh buat surat pernyataan, "Jika terjadi apa-apa terhadap korban, maka dia bertanggung jawab," tukas Y.

1 comments:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    ReplyDelete