Selamatkan Pernikahan dari Perceraian dengan Kenangan Berdua

Selamatkan Pernikahan dari Perceraian dengan Kenangan Berdua

Selamatkan Pernikahan dari Perceraian dengan Kenangan Berdua
Semakin berkembangnya zaman, dari menit ke menit orang akan mengalami stres yang teramat sangat. Seperti yang kita tahu, bahwa stres dapat mempengaruhi suatu hubungan yang bernilai pribadi, terutama masalah pernikahan.

Di dalam mengarungi mahligai pernikahan, tak ada yang selalu berjalan mulus. Pasti ada saja hal-hal yang dapat menggoyahkan pernikahan tersebut.

Untuk yang mampu melawan goyahan tersebut, maka ia dan pasangan akan mampu melanjutkan hubungan hingga akhir hayat. Namun, bagi yang tidak mampu maka pernikahannya pun akan berakhir begitu saja.

Tapi, menurut beberapa penelitian, dengan mengingat kenangan yang pernah Anda berdua perbuat dapat mempertahankan keutuhan rumah tangga Anda.

Seperti dilansir Boldsky, Kamis (7/3/2013) ada beberapa kenangan terbaik yang dapat menyelamatkan pernikahan Anda di saat kondisi keduanya sedang buruk :

1. Kencan pertama

Di kencan pertama ini, Anda mengatur mata Anda saling melirik dengan pasangan Anda, dan akhirnya dapat menarik perhatian darinya merupakan kenangan yang terasa sangat istimewa.

2. Menjadi seorang teman

Bersahabat atau bersenang bersama-sama merupakan bagian yang sangat penting dari sebuah hubungan. Ini merupakan waktu terbaik pacaran Anda untuk mengingat pada hari-hari terburuk Anda.

3. Jatuh cinta

Ada titik di mana Anda sadar bahwa Anda sedang jatuh cinta. Ini merupakan fase romantis dalam hidup Anda yang masih dapat membuat Anda tersipu malu

4. Intim untuk pertama kali

Momen ini bisa menjadi ciuman pertama Anda atau kehilangan keperawanan Anda. Ini momen kebersamaan akan tinggal bersama Anda selamanya.

5. Pernikahan dan belanja


Seluruh urusan perencanaan pernikahan, belanja dan membuat pengaturan merupakan bagian menarik dari kehidupan bercinta Anda.

6. Perjalanan bulan madu

Liburan paling indah dalam hidup Anda jelas adalah bulan madu Anda. Pasangan biasanya senang mengambil gambar (foto) dari setiap saat momen bulan madu keduanya

7. Berdandan setelah bertengkar

Pertengkaran pasti akan selalu terjadi selama pernikahan. Namun, jika memang Anda dipertemukan dengan momen seperti ini, maka Anda dapat berdandan setelah bertengkar, untuk dapat menarik perhatian pasangan Anda kembali.

8. Siap menjadi orangtua

Ini adalah saat yang tepat untuk mengikat kedua pasangan. Dari yang awalnya hanya berdua, kini Anda berdua resmi menjadi orangtua.

0 comments:

Post a Comment