Ribuan Ikan Mati Penuhi Danau Tempat Olimpiade Dayung Brasil

Ribuan Ikan Mati Penuhi Danau Tempat Olimpiade Dayung Brasil

Ribuan Ikan Mati Penuhi Danau Tempat Olimpiade Dayung Brasil
Rio de Janeiro : Tiba-tiba saja danau tempat perhelatan lomba dayung Olimpiade 2016 di Rio de Janiero, Brasil dipenuhi ribuan ikan mati pekan ini. Bangkai-bangkai ikan tersebut mengambang dan membuat Danau Rodrigo de Freitas di Riosulit untuk dilintasi oleh perahu.
Seperti dikutip situs berita News.com.au Jumat (15/3/2013), pembersihan sekitar 65 ton bangkai ikan itu pun mulai dilakukan pada awal pekan waktu setempat guna menghindari timbulnya bau tak sedap.
"Sejak Senin (11/3) sekitar 65 ton ikan mati telah dibersihkan dari danau. Danau yang terletak di jantung kota, di antara banyak objek wisata," kata seorang juru bicara Departemen Lingkungan Kota Rio yang namanya tak disebutkan.
Menurut jubir departemen tersebut, ribuan ikan itu diduga mati akibat hujan badai yang terjadi pada akhir pekan lalu. Guyuran hujan tersebut diperkirakan telah membawa bahan organik di lingkungan sekitar ke danau. Sehingga ikan-ikan di danau tersebut kehabisan oksigen dan keracunan.
Pasca-pembersihan yang dilakukan bertahap tersebut, kondisi danau pun mulai steril. Tak ada lagi ikan-ikan yang mati di danau sejak Kamis kemarin.

1 comments:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    ReplyDelete