Guru Terkecil di Dunia Tingginya 91 Cm

Guru Terkecil di Dunia Tingginya 91 Cm

Guru Terkecil di Dunia Tingginya 91 Cm
New Delhi : Seorang pria berusia 22 tahun dianggap menjadi guru terkecil di dunia dengan tingginya sekitar 91 sentimeter (cm). Pria bernama Azad Singh mengalami gangguan hormon langka, dengan berat 18,5 kilogram (kg) dan memakai pakaian untuk usia tujuh tahun.

Murid-murid yang semuanya perempuan di Haryana, India, memannggilnya 'Chotu' yang artinya tuan kecil.Saat mengajar, Azad berdiri di atas meja agar murid-muridnya bisa melihatnya. Azad yang memperoleh Rp 1,7 juta per bulan untuk mengajar keterampilan komputer.

"Saya tidak keberatan. Saya telah mencapai apa yang selalu saya inginkan," kata Azad seperti dikutp TheSun, Senin (4/3/2013).

"Orang-orang memperlakukan saya berbeda dengan pekerjaan saya, beberapa dengan rasa hormat," katanya.

Azad berhenti tumbuh saat berusia 5 tahun, tapi orangtuanya tak mampu untuk pengobatan suntikan hormon. Azad kerap mendapat bully di sekolah dan mengatakan ia akan diculik oleh sirkus, yang membuatnya takut keluar.

"Bully telah membuat saya berusaha kerap mencapai cita-cita saya," ujarnya.

Azad memiliki adik Laxmi (19) dengan gangguan yang sama dan adinya Suman (15) memiliki tinggi yang normal. Suman memberinya tumpangan kakaknya ke sekolah dengan Vespa. "Dia telah membuat saya bangga".

Ibunya Parvati (52) juga merasa bahagia karena anaknya telah menemukan kebahagian

0 comments:

Post a Comment