Free Download Film The Bay (2012)

Download Film The Bay (2012) Gratis
12144857jZ5su45 
 This ‘found-footage’ film is set in 2009 in the town of Chesapeake Bay in Maryland where something has infected the water there. But it’s not 100% known what it is or how it is transmitted. But when people start turning up dead and others start to do strange things, fear turns to panic and the town is shut down. The Government confiscate all video footage from every source possible. The Government didn’t want you to see this. This is that footage which is put together by a news reporter who was there.

 Film ini 'ditemukan-rekaman' diatur pada tahun 2009 di kota Chesapeake Bay di Maryland di mana sesuatu yang telah terinfeksi air di sana. Tapi itu tidak 100% tahu apa itu atau bagaimana penularannya. Tetapi ketika orang mulai berputar sampai mati dan lain-lain mulai melakukan hal-hal yang aneh, rasa takut berubah menjadi panik dan kota dimatikan. Pemerintah menyita semua rekaman video dari setiap sumber yang mungkin. Pemerintah tidak ingin kau melihat ini. Ini adalah rekaman yang disatukan oleh reporter berita yang ada di sana.

 
 
 
  • Tanggal Rilis :21 November 2012 (Belgium)
  • Genre : Horror | Sci-Fi | Thriller
  • Pemeran:Kristen Connolly, Christopher Denham, Jane McNeill
  • IMDB Link :http://www.imdb.com/title/tt1713476/
  • IMDB Rating :5.5/10


Download Subtitle Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris

1 comments:

  1. Awalnya aku hanya mencoba main togel akibat adanya hutang yang sangat banyak dan akhirnya aku buka internet mencari aki yang bisa membantu orang akhirnya di situ lah ak bisa meliat nmor nya AKI NAWE terus aku berpikir aku harus hubungi AKI NAWE meskipun itu dilarang agama ,apa boleh buat nasip sudah jadi bubur,dan akhirnya aku menemukan seorang aki.ternyata alhamdulillah AKI NAWE bisa membantu saya juga dan aku dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik berkat bantuan AKI NAWE dgn waktu yang singkat aku sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup ,kita yang penting kita tdk boleh putus hasa dan harus berusaha insya allah kita pasti meliat hasil nya sendiri. siapa tau anda berminat silakan hubungi AKI NAWE Di Nmr 085--->"218--->"379--->''259'

    ReplyDelete