Free Download Antivirus NOD32 v2.51.20 Full Update Life Time

Download Antivirus NOD32 v2.51.20 Full Update Life Time Gratis

  • Software anti virus
  • Anti software virus
  • Hari
  • Online Shop
Free download anti virus terbaru tercanggih terpercaya Gratis trik dan tips 2011 2012 2013 2014 2015 2016 2017 2018 2019 windows 7 seven vista linuk mac os PC notebook netbook laptop usb tutorial dan cara aktivasi keygen patch crack ercanggih profesional tangguh melawan serangan mengunci protect langkah master seo menghapus menghilangkan memaksa standar ilegal google search engine top rincian produk ampuh goyang full version

Kemarin ada pengunjung blog ini yang sengaja meminta alamat email dari pemilik web atau blog Alas Tengah. Beliau bernama Bambang Ismulyanto, SE orangnya gagah ganteng dan pemberani. Mas bambang ini juga meninggalkan alamat emailnya agar supaya dapat saya hubungi, tak lama kemudian beliau saya email dengan kalimat salam persahabatan, lalu satu hari kemudian beliau balik membalas email saya dengan kalimat yang berisi pertanyaan tentang software Anti virus apa yang betul-betul bisa menjaga dan dapat membersihkan virus pada system windows maupun isi data atau file yang ada di dalam hardis komputer. Nah berikut jawaban yang mungkin akan sedikit dapat membantu mas bambang.


Setiap program anti virus sudah pasti mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing, namun tidak dapat di pungkiri juga bahwa setiap aplikasi anti virus patut dan wajib kita coba dan kita pelajari agar bisa optimal dalam menggunakannya di komputer kita, dan yang paling penting juga kita harus selalu rajin update baik secara online maupun offline. Sejak pertama kali saya membeli dan mempunyai komputer, sejak itu pula teman-teman saya selalu menganjurkan dan menyarankan pada saya untuk selalu menginstal software anti virus setiap selesai installasi windows. Nah dari awal tersebut saya mulai coba-coba menggunakan aplikasi anti virus dari anti virus yang satu sampai dengan anti virus yang lainnya, namun tidak ada aplikasi anti virus satupun yang bener-bener bisa menjaga dan melindungi system windows komputer saya waktu itu, sehingga sering sekali saya melakukan install ulang windows. Berhubung saya selalu memaksa dan tidak pernah mau berhenti untuk mencoba, ahirnya saya menemukan software anti virus yang benar-benar bisa menjaga dan melindungi system windows maupun data atau file dalam hardis komputer saya. Berikut link download software anti virus yang biasa saya pakai hingga sekarang.


Download : NOD32 v2.51.20 Anti Virus Full Update

Download : Tutorial Cara Full Update Melalui Gambar


0 comments:

Post a Comment