Bayi 2 Tahun di Majalengka Keluar Darah Saat Menangis

Bayi 2 Tahun di Majalengka Keluar Darah Saat Menangis

 
Bayi 2 Tahun di Majalengka Keluar Darah Saat Menangis

Majalengka : Kejadian aneh terjadi di Desa Bojong, Majalengka, Jawa Barat. Cila Meylani, balita yang masih berusia 2 tahun kerap mengeluarkan darah dari sudut matanya saat menangis. Bahkan, darah juga kadang keluar melalui hidung dan telinganya.

Peristiwa menggemparkan ini membuat empati pihak Pemkab Majalengka. Cila pun dibawa ke Rumah Sakit Cideres, Majalengka, dengan semua biaya perawatan ditanggung pemerintah daerah.

"Dari matanya sakit kayak kejang-kejang gitu. Keluar putih-putih, kayak sudah ada nyawanya gitu. 'Mah, sakit, tolongin' katanya," kata Ika, ibu Cila.

Tapi saat dirawat di kamar isolasi, Cila sama sekali tidak terlihat sakit. Ia tampak ceria bermain dengan teman sebayanya. Saat menangis pun dia tidak mengeluarkan air mata darah. Hal ini membuat dokter yang merawatnya belum bisa memastikan penyakit yang diderita Cila.

"Saya terima pasien ini dari awal sampai hari ini darah sama sekali tidak keluar dari matanya. Dari pemeriksaan, kondisinya semua dalam batas normal," jelas dokter Vivi, spesialis penyakit mata yang merawat Cila.

Kendati demikian, pihak rumah sakit sudah membentuk tim khusus untuk mendiagnosa penyakit Cila. Kedua orangtua Cila berharap penyakit yang menimpah buah hatinya cepat disembuhkan.

0 comments:

Post a Comment