Pria Pun Nangis Saat Nonton 10 Film Drama Ini

Pria Pun Nangis Saat Nonton 10 Film Drama Ini

Pria Pun Nangis Saat Nonton 10 Film Drama Ini
Bagi seorang pria, menitikkan air mata akan terjadi pada saat tim sepakbola yang menjadi jagoannya kalah dalam pertandingan. Selain itu, pria akan menangis pada saat ia ditinggalkan oleh orang terkasihnya.

Namun kini, survei baru mengungkapkan bahwa para pria di Australia pun dapat menangis tersedu-sedu, ketika ia menyaksikan film drama yang mengharubiru.

Menurut psikiater, Henry Maudsley, meski pun seorang pria dilahirkan dengan rasa tabah dan sabar yang besar, tapi di zaman moderen sekarang ini, seorang pria pun dapat menunjukkan rasa sedihnya.

"Anak laki-laki dari dulu diajarkan untuk tidak menangis. Paling hanya diajarkan untuk mengerutkan wajahnya," kata Henry, seperti dikutip Mid-day, Rabu (17/4/2013)

Survei yang dilakukan pada tahun 2012 mengungkapkan bahwa sebanyak 80 persen pria di Inggris merasa nyaman untuk menunjukkan emosinya. Ini juga menunjukkan bahwa emosional seorang pria terhadap film yang ia tonton memengaruhi emosionalnya.

Ada 10 judul film yang kabarnya mampu membuat seorang pria menangis:

  1. Marley and Me
  2. Red Dog
  3. Life is Beautiful
  4. Shawshank Redemption
  5. The Notebook
  6. Forrest Gump
  7. Love Actually
  8. Titanic
  9. My Sister’s Keeper
  10. Toy Story 3

Sebanyak 40 persen pria Australia juga akan menangis pada saat kelahiran anaknya. Sebanyak 25 persen pria menangis pada saat ia menikah. Dan sebanyak 20 persen pria menangis ketika ia bertengkar dengan teman dekatnya atau dengan pasangannya.

0 comments:

Post a Comment