Baca Inspirasi 2013 Keluarga – Percakapan Meja Makan

Inspirasi Keluarga – Percakapan Meja Makan



YOUNG-COUPLETerdapat sepasang suami istri sedang makan malam, mereka adalah pengantin yang baru menikah 2 bulan.
Di tengah makan malam mereka, sang istri membuka pembicaraan ….
Istri : “suamiku sayang, bolehkah aku melakukan usul?”.
Suami : “boleh istriku sayang, silahkan!!”.
Istri : “saya ingin kita menulis kekurangan pasangan kita masing2 di kertas kosong ……. agar kita bisa saling intropeksi diri. Tapi janji, tidak ada yang boleh tersinggung. bagaimana sayang??”.
Suami : “baik istriku, insya Allah..”
Sang istri kemudian pergi mengambil 2 lembar kertas kosong dan pulpen. Lima belas menit kemudian…
Istri : “sayang saya sudah selesai menulisnya …. apakah engkau juga sudah selesai?”.
Suami : “iya , saya juga sudah selesai!”.
Istri : “baiklah, sekarang tukar kertas kita masing2. Jangan ada yang dibuka dulu. Nanti dibaca secara terpisah setelah saya membereskan makan malam ini!”.
Suami : “iya sayang!” *sambil kecup istri*



0 comments:

Post a Comment