Dianggap Fitnah, Adi Bing Slamet Dilaporkan ke Polisi

Dianggap Fitnah, Adi Bing Slamet Dilaporkan ke Polisi

Dianggap Fitnah, Adi Bing Slamet Dilaporkan ke Polisi

 Perseteruan artis Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur menimbulkan masalah baru. Adi dilaporkan ke polisi oleh Wanda Rionata dan Devi Desiani. Mereka berdua menuding Adi telah melakukan pencemaran nama baik.

"Kami sudah melaporkan Adi ke Polda Metro Jaya Jumat malam dengan laporan tindak pidana fitnah dan pencemaran nama baik," kata Annas, kuasa hukum Rio dan Devi dalam jumpa pers di Kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Ahad (7/4/2013).

Annas mengatakan kliennya merasa keberatan dengan pernyataan Adi di media. Kata dia, bekas penyanyi cilik itu pernah bercerita bahwa Rio dan Devi bercerai karena ulah Eyang Subur.

"Disebutkan (Adi) bahwa penyebab dan kehancuran rumah tangga mereka karena Eyang. Ada empat nama yang disebut, termasuk nama mereka," ujar Annas.

Wanda dan Rio sendiri masih menjalani proses cerai di persidangan sampai saat ini. "Mereka memang sedang proses cerai," katanya.

Dalam pernyataannya di media, Adi menyebut beberapa pasangan yang bercerai karena pengaruh Eyang. Dari kalangan artis, pantomim Septian Dwi Cahyo dikatakan Adi sebagai salah satu korban yang istrinya diambil.

0 comments:

Post a Comment