Tips Menarik Bahas Soal Mantan Boleh Saja, Asal...

Bahas Soal Mantan Boleh Saja, Asal...

Bahas Soal Mantan Boleh Saja, Asal...
 Ketika Anda sedang menjalin sebuah hubungan percintaan dengan seseorang, lalu Anda berbicara banyak tentang mantan Anda, itu diibaratkan berjalan langsung ke ladang ranjau. Anda hanya menunggu waktu kapan pasangan Anda akan meledak amarahnya.
Untuk seorang perempuan, mendengar nama wanita lain, terutama mantan dari pasangannya, dapat mendorong perempuan itu bereaksi sangat keras.

Begitu juga dengan wanita jika sering membicarakan mantannya dan pasangan Anda akan bungkam dan memutuskan untuk tidak berbicara sepatah kata pun, karena laki-laki akan menjadi gila jika itu benar-benar terjadi.

Menurut Alisha Kumar, seorang desainer asal India, ketika seorang pacar menyebutkan tentang mantannya, biasanya dalam konteks 'dia adalah seorang perempuan yang benar-benar baik'.

Meski pun demikian, Anda diminta untuk memahami bahwa seorang perempuan akan merasa dibanding-bandingkan. Seorang perempuan tidak perlu mendengarkan apa pun itu tentang mantan Anda, bahwa sebenarnya pasangan Anda akan berpikir bahwa mantan Anda adalah seorang perempuan yang sangat cantik.

Ingat, seorang perempuan jauh lebih memiliki bakat untuk membicarakan soal mantannya dan perempuan mampu membuat pacarnya cemburu.
Aneh memang, seorang perempuan menyadari bahwa ada seorang pria yang sangat terpikat dan jatuh hati padanya, ia malah menjauh.
Semua itu bukan dikarenakan perempuan tersebut tidak menyukai orang yang menyukainya, tapi dikarenakan perempuan mencoba untuk mengikuti 'play hard to get'.
Sah-sah saja apabila Anda dan pasangan ingin membicarakan soal mantan Anda. Tapi, harus disampaikan dengan cara yang halus dan sopan.
Seperti yang dialami Arun Yakub. Ia telah menjalin hubungan selama satu tahun dengan seorang wanita berstatus janda. Arun mengaku kalau pacarnya tersebut sering membicarakan tentang mantan suaminya, tetapi dengan cara yang santai dan halus, dan sebisa mungkin tidak membuatnya marah.

"Dia berusaha untuk menjaga perasaan saya ketika ia membicarakan mantannya. Itu sangat bagus menurut saya, karena saya tidak perlu mencari tahu tentang mantannya dari orang lain. Saya pikir itu benar-benar manis dan sangat menyenangkan ketika ia menceritakan segalanya," kata Arun seperti dikutip Times of India, Selasa (22/1/2013)

Menurut Arun, jika seorang pria benar-benar percaya dengan pasangannya, maka seorang pria tidak harus memiliki masalah dengan mantan.

0 comments:

Post a Comment