Sifat Jantan Pria yang Diinginkan Wanita

Sifat Jantan Pria yang Diinginkan Wanita

Sifat Jantan Pria yang Diinginkan Wanita

 
Untuk dapat menaklukan hati wanita, seorang pria tidak harus menjadi seperti Leonardo DiCaprio yang dinilai tinggi dan mampu membuat wanita tergila-gila.
Para wanita justru semakin tergila-gila dengan seorang pria yang mampu merawat dirinya sendiri. Dengan begitu, wanita memastikan bahwa selain dapat mengurus dirinya sendiri, pria tersebut nantinya mampu mengurus wanita tersebut.
Percuma Anda berusaha sekeras apa pun untuk bisa menjadi seorang Leonardo DiCaprio apabila Anda adalah orang yang tidak dapat merawat diri sendiri seperti kuku kotor, kaus kaki bau, kemeja dan celana jeans penuh noda.
Wanita lebih suka terhadap seorang pria yang mampu menonjolkan dirinya sendiri.
Wanita tidak terlalu suka dengan Pria yang menonjolkan dirinya dengan cara bergaya dan memakai pakaian desainer ternama yang dari segi harga sangat mahal.
Wanita lebih terkesima dengan seorang Pria yang mampu mengadopsi tampilan berkelas tanpa harus memakai pakaian yang berkelas pula.
Dan wanita akan sangat senang jika pria mampu mempertahankan gayanya tersebut.
Salah satu sifat yang paling penting dimiliki oleh seorang pria adalah memiliki rasa humor.
Wanita biasanya memiliki masalah yang cukup ribet dari pada pria. Wanita tidak ingin ketika ia bercerita, pasangan tersebut juga sama-sama tertekan.
Wanita akan terasa nyaman apabila Anda mampu membuatnya tertawa tanpa harus menjelekkan orang lain.
Wanita perlu diyakinkan bahwa ia dicintai dan diperhatikan.
Seperti memegang tangan ketika berjalan menyusuri jalan, melihat matahari terbenam, pelukan hangat, mencolek pipinya, atau berpegangan tangan ketika hendak menyebrang jalan.
Dengan cara seperti itu wanita akan sangat bangga karena ia merasa Anda menjaga dan memberikan kasih sayang tulus kepadanya.
Banyak wanita yang benar-benar memuja Richard Gere atau Hugh Jackman karena kedua sosok aktor tampan ini memiliki senyuman dan kedipan mata yang dinilai mampu membuat wanita terbuai.
Jika Anda mampu memberikan hal yang sama kepada pasangan Anda, maka ia akan merasa sangat istimewa.
Wanita dikenal sebagai mahluk yang ribet. Pria yang mampu menenangkan jiwanya dan meyakinkan bahwa ia baik-baik saja, akan mampu membuat wanita terjatuh dan terbuai.

0 comments:

Post a Comment