Wanita Lebih Pilih Pelukan Dibanding Perhiasan Saat Valentine

Wanita Lebih Pilih Pelukan Dibanding Perhiasan Saat Valentine

Wanita Lebih Pilih Pelukan Dibanding Perhiasan Saat Valentine
ejumlah pria ingin memberikan hadiah spesial pada Hari Valentine. Saking ingin spesialnya, pria bingung memilih jenis hadiah. Dan ujung-ujungnya pria membelikan perhiasan demi memanjakan orang yang dicintainya.

Namun, sebuah survei mengungkapkan, wanita banyak yang lebih senang mendapatkan hadiah puisi dan pelukan dibanding perhiasan mahal di Hari Kasih Sayang.

Saat diberi pilihan, sembilan dari 10 wanita bakal memilih sikap yang romantis dibanding hadiah mewah seperti berlian Padahalm pria percaya percaya, perhiasan dan pakaian merupakan jalan untuk memikat wanita. Kebanyakan wanita senang dengan sesuatu yang tak mengeluarkan biaya.

Studi ini menemukan, seperempat wanita ingin pasangannya menuliskan puisi romantis, sedangkan delapan persen berharap mendapatkan pelukan yang penuh kasih sayang.

Tapi, ini tak berlaku untuk semua wanita. Seperempat responden wanita yang mengikuti Survei British Heart Foundation mengungkapkan, ia akan senang diajak pergi dengan perjalanan mewah ke luar negeri di Hari Valentine.

Direktur Retail BHF, Mike Taylor, mengatakan, survi ini menunjukkan pria tak perlu menghabiskan banyak uang untuk merayu kekasihnya.

"Bahkan gerakan romantis seperti menulis surat cinta atau hanya pelukan bisa membuat pasangan Anda senang," jelasnya seperti dikutip Dailymail, Rabu (13/3/2013).

Selebriti termasuk Joey Essex, Mollie King, Mary Berry, Rick Parfitt, Fern Britton, dan Phil Vickery memosting semua pesan cintanya di Toko BHF. Meskipun pria memahami kekuatan romantisme, Joy Essex menganggap hal itu tak cukup.

Menurut survei, satu dari 10 pria percaya memasak makan malam adalah cara untuk memikat hati wanita.

Menariknya, lima persen pria berpikir dengan melakukan pekerjaan rumah tangga menjadi sikap paling romantis.

0 comments:

Post a Comment